Minggu , 19 November 2017
Home » Berita Foto » Tragis, Nenek dan Cucu Tewas Terlindas Truck Fuso di Jalinsum Simirik

Tragis, Nenek dan Cucu Tewas Terlindas Truck Fuso di Jalinsum Simirik

jenazah Rosmawarni Koto (54) dan cucunya Mohammad Sajali (15) Jalan Imam Bonjol, Gang Kereta Api, Kelurahan Aek Tampang, Kecamatan Padangsidimpuan, Kota Padangsidimpuan Ketika Berada diruang pemulasaran jenazah RSUD Kota Padangsidimpuan.

P.Sidimpuan, sidaknews.com – Kecelakaan tragis terjadi di jalinsum desa Simirik Kecamatan Padangsidimpun Batunadua Jumat (10/11) malam. Dua nyawa, nenek dan cucunya melayang dalam kecelakaan yang melibatkan truck Fuso dengan Sepeda Motor yang dialami oleh Rosmawarni Koto (54), yang tinggal di Jalan Imam Bonjol, Gang Kereta Api, Kelurahan Aek Tampang, Kecamatan Padangsidimpuan, Kota Padangsidimpuan ini tewas dengan kondisi separuh tubuh bagian atasnya hancur setelah tertabrak dump truk beroda sepuluh, Peristiwa Naas itu terjadi sekira pukul 19.15 Wib,

Informasi yang diperoleh dari Kepolisian almarhumah Rosmawarni dibonceng oleh cucunya Mohammad Sajali (15) hendak menuju Desa Panoppuan, Paluta untuk menjenguk keluarganya yang sakit. Akan tetapi dalam perjalanan, persis di Jalinsum Raja Inal Siregar, Desa Simirik, Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua, sepeda motor jenis revo warna hitam BB 2596 JB yang ditunggangi mereka terlibat kecelakaan dengan mobil truk jenis dump truk milik PT DNG berplat nomor BK 9487 CN. Keduanya (Rosmawarni dan cucunya) tewas di tempat kejadian.

Kapolres Kota Padangsidimpuan AKBP Andy Nirwandy yang turun langsung ke lapangan dan mengangkat kedua korban untuk dibawa ke RSUD Kota Padangsidimpuan,

Kapolres Padangsidimpuan kepada Sidaknews.com Saat ditemui di ruang pemulasaran jenazah RSUD Kota Padangsidimpuan mengatakan,”Begitu mendengar kabar laka lantas tersebut, saya dan anggota langsung menuju TKP. Kita masih menyelidiki kasus ini, untuk sementara kita belum bisa memberikan informasi yang jelas,”kata Kapolres.

Sementara itu, anak korban Martua Nasution (35) yang tinggal di Kapten Tendean, Kelurahan Bincar, Kota Padangsidimpuan yang datang ke RSUD mengatakan,”Magrib i dope kehe umakkon san bagas mangaligi pahoppu nia marnyae, hape on ma naro (Baru tadi habis magrib ibuku ini dari rumahku menjenguk cucunya yang sakit, tapi ternyata beginilah kejadiannya,”tutur Martua dengan tangisan histeris. (sabar)

Check Also

Buka MTQ XXXIII di Idi, Gubernur Puji Kinerja Bupati Aceh Timur

IDI, sidaknews.com – Gubernur Aceh, drh. H. Irwandi Yusuf, M.Sc, memuji kinerja dan kerja keras …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *