Rabu , 24 April 2019
Home » Berita Foto » Truk Bermuatan Kayu Masuk ke Jurang di Madina

Truk Bermuatan Kayu Masuk ke Jurang di Madina

Kondisi mobil jenis Truk Fuso ber Nopol BK 9477 CH yang jatuh ke jurang yang kedalamannya diperkirakan  15 meter. 

Madina, sidaknews.com – Sebuah truk yang bermuatan kayu masuk ke dalam jurang yang diperkirakan sedalam 15 meter di perbatasan Batang Natal-Kecamatan Panyabungan Selatan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) pada Minggu (10/2/2019) sekitar pukul 17.30 Wib.

Kecelakaan tunggal tersebut terjadi di jalan umum KM 20-21 jurusan Panyabungan dengan Natal tepatnya di perbatasan Batang Natal Kecamatan Panyabungan Selatan.

Kasat Lantas Polres Madina AKP Herliandri SH mengatakan, mobil tersebut jenis Truk merek Fuso ber Nopol BK 9477-CH yang dikemudikan oleh Dedi (48).

“Truknya bermuatan kayu tersebut datang dari arah Natal berpapasan dengan kendaraan lain. Pas di sana, mobil kecelakaan dan terjatuh ke dalam jurang sedalam 15 meter,” jelas Herliandri kepada wartawan dalam siaran persnya, Senin (11/2).

Akibat kecelakan tersebut, kata Kasat, sopir truk yang merupakan warga Kampung Beringin, Kota Siantar tersebut mengalami luka lecet bagian kening dan jari kaki.

“Sementara kernet mobil, Nirna Wahyudi yang merupakan anak kandung sopir truk juga mengalami luka lecet di bagian kepala, tangan, kaki dan ada memar di dada,” jelas Kasat. (Putra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *