Sabtu , 20 Juli 2019
Home » Berita Foto » Usai Hujan Deras, Sampah Berserakan di Jalan Lintas Sadabuan

Usai Hujan Deras, Sampah Berserakan di Jalan Lintas Sadabuan

Kondisi sampah berserakan pagi ini di jalan Lintas Sibolga Sadabuan, Kota Padangsidimpuan, Kamis (11/07/2019) pagi. Foto: Sabar

Sidimpuan, sidaknews.com – Hujan deras yang melanda wilayah Kota Padangsidimpuan pada Rabu (10/07/2019) malam telah menyisakan banyaknya sampah berserakan di sepanjang jalan lintas Sibolga, Kelurahan Sadabuan, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan.

Pantauan di lapangan, pada Kamis (11/7) pagi, sampah yang berserakan di sepanjang jalan ini diperkirakan sampah kiriman dari Pasar Inpres Sadabuan yang berasal dari belakang SPBU atau sekitar 200 meter dari lokasi penampakan sampah yang berserakan di jalan.

“Sampah ini diperkirakan dari selokan pasar Inpres, mungkin terbawa air deras yang meluap hingga ke badan jalan, tadi malam,” kata Nur salah satu warga yang juga melihat hal tersebut.

Banyaknya sampah kiriman dari sejumlah parit ke bahu jalan di wilayah pasar Inpres membuat wajah salah satu ruas jalan di Sidimpuan ini terlihat semrawut. Warga berharap petugas kebersihan segera mengatasi masalah ini.

Semoga ini menjadi pembelajaran kita semua untuk tidak membuang sampah sembarangan apalagi masuk ke selokan atau parit. Sampah tidak hanya bisa membuat parit tersumbat, tapi juga bisa terdampak banjir ke rumah warga. (Sabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *