Minggu , 16 Desember 2018
Home » Berita Foto » Walikota, Dandim Tabes dan Kapolres Pelabuhan Belawan Hadiri Hari Guru Nasional

Walikota, Dandim Tabes dan Kapolres Pelabuhan Belawan Hadiri Hari Guru Nasional


Walikota Medan Drs Dzulmi Eldin.M.Si, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH, dan Dandim Tabes menghadiri acar Hari Guru Nasional di hote Tiara Medan.

Medan, sidaknews.com – Walikota Medan bersama Kapolres Pelabuhan Belawan dan Dandim Tabes menghadiri peringatan hari Guru Nasional ke 73 yang di laksanakan oleh pemerintah Kota Medan dan Dinas Pendidikan Kota Medan Kamis (06/12/2018) pagi. Acara di laksanakan di Hotel Tiara Medan jalan Cut Mutia Medan.

Hari Hut PGRI ke 73 ini mengambil tema “Meningkatkan Profesionalisme Guru Menyongsong Pendidikan Abad Ke-21″. di isi dengan acara pemberian penghargaan kepada guru- guru yang berprestasi.

Acara yang di gelar oleh Dinas pendidikan kota Medan ini dalam rangka apresiasi guru dalam rangka hari guru Nasional ini di hadiri Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH , Walikota Medan Drs Zdulmi Eldin S, M.Si , Kapolres tabes Medan, Dandim Tabes,kepala Dinas Pendidikan kota Medan Drs Ramlan Tarigan.Selain itu turut hadir juga para tamu undangan beserta para guru-guru yang ada di Kota Medan Provinsi Sumatera Utara dalam mengikuti acara peringatan hari guru nasional di Hotel Tiara Medan

Dalam acara ini Bapak Walikota beserta Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Pol Ikhwan Lubis,SH,MH, dan Dandim Tabes mengapresiasi kerja para guru dengan memberikan penghargaan kepada para guru-guru teladan pengawas dan guru berprestasi.Selain itu apresiasi penghargaan yang di berikan kepada guru-guru teladan pengawas ini agar memotivasi guru-guru yang lain nya agar terus berprestasi terus meningkatkan profesionalime guru untuk menyongsong pendidikan abad ke 21.

Para guru-guru teladan pengawas dan berprestasi juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Walikota, Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan dan Bapak Dandim Tabes atas perhatiannya dengan memberikan penghargaan sebagai bentuk apresiasinya sebagai guru teladan pengawas dan guru-guru yang berprestasi,” ungkap salah seorang guru saat menerima penghargaan di acar Haru Guru Nasional

“Dalam kesempatan ini Kapolres Pelabuhan Belawan mengucapkan rasa syukur karena dapat hadir di tengah-tengah acara Hari guru Nasional ini yang di laksanakan di Hotel Tiara Medan ini, di mana ia dapat bertemu langsung dengan para guru dan berkumpul bersama dalam HUT PGRI ke 73. Guru guru yang hadir di sini adalah guru- guru yang hebat karena setiap harinya mereka dengan sabar menghadapi berbagai macam karakter dan sifat murid yang berbeda demi mencerdaskan kehidupan bangsa,” ucapnya. (Handoko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *