Sabtu , 16 Februari 2019
Home » Berita Foto » Wanita Muda Ditemukan Pingsan di Emperan Toko

Wanita Muda Ditemukan Pingsan di Emperan Toko

Wanita muda yang ditemukan pingsan di emperan pertokoan saat dibawa ke rumah sakit oleh petugas.

Sidimpuan, sidaknews.com – Seorang perempuan yang diperkirakan berusia 16 tahun ditemukan tergeletak di depan emperan pertokoan di kawasan Horas Bakery di Jalan Baginda Oloan, Kecamatan Padangsidimpuann Utara, Kota Padangsidimpuan, Sabtu (9/2/2019) sekira pukul 9:30 Wib.

Penemuan perempuan yang belum diketahui identitasnya tersebut, ditemukan oleh Anggota Polres Padangsidimpuan. Setelah ditemukan, korban dilarikan ke RSUD Kota Padangsidimpuan, lantaran kondisinya cukup memprihatinkan dan tak sadarkan diri.

Adapun ciri ciri wanita tersebut mengenakan pakaian tidur wanita warna pink bermotif boneka. Ketika ditemukan, di tubuh wanita tersebut tidak ditemukan tanda tanda kekerasan.

“Petugas yang saat melakukan patroli rutin, dan kami mendapatkan laporan dari masyarakat yang menemukan korban dalam keadaan tidak sadarkan diri dan tergeletak di emperan depan Bank Muamalat.

Sehingga anggota mengambil inisiatif untuk membawanya ke RSUD agar mendapatkan perawatan yang lebih intensif,” ungkap Kasatlantas Polres Padangsidimpuan, AKP Eridal Fitra melalui Kanit Patroli Ipda S Rangkuti.

Menurut informasi dari warga sekitar, kata S Rangkuti, mereka semula tak berani menolong korban pertama kali sebab mengira perempuan itu mengalami gangguan kejiwaan.

“Awalnya petugas dan warga sekitar mengira wanita tersebut menderita gangguan jiwa sehingga mereka tidak berani menolongnya. Namun, setelah mengetahui korban tidak sadarkan diri, apalagi korban berpakaian rapi, barulah warga melaporkan kejadian tersebut kepada anggota kami yang sedang berpatroli,” jelasnya.

Dikatakan Rangkuti, korban sudah sadarkan diri dan belum mau bicara apapun. Adapun ciri ciri perempuan ini, berkulit hitam manis, tinggi badan 155 cm, diperkirakan berumur 15-16 tahun.

“Saat itu ia mengenakan pakain tidur warna pink bermotif boneka. Sementara untuk identitas korban belum diketahui secara pasti dan tidak ada ditemukan barang–barang bawaan korban dan identitasnya,” jelasnya. (Sabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *