Jumat , 22 Maret 2019
Home » Berita Foto » Wanita Paruh Baya Asal Bandar Lampung Diciduk Polisi

Wanita Paruh Baya Asal Bandar Lampung Diciduk Polisi

*Diduga Membawa Barang Haram Jenis Sabu dan Pil Ekstasi

Wanita paruh baya berinisial SJ (42) Saat diamankan Satresnarkoba Polres Lampung Utara.

Lampung Utara, sidaknews.com – Wanita paruh baya berinisial SJ (42) diamankan Satresnarkoba Polres Lampung Utara lantaran diduga kedapatan membawa barang haram jenis sabu dan pil ekstasi.

Penangkapan ini tepatnya di jalan Inpres Kelurahan Kelapa Tujuh Kecamatan Kotabumi Selatan, Sabtu (23/2/19) sekira pukul 17.30 petang.

Untuk mengecoh petugas, wanita ini menggunakan kerudung berwarna merah muda saat ditangkap.

Polisi membekuk SJ saat diduga akan melakukan transaksi kepada calon pembeli, yang merupakan salah satu anggota kepolisian yang menyamar.

Dari hasil pemeriksaan, pelaku tercatat sebagai warga Jalan Wartawan, Gang Setia Kelurahan Gunung Sulah Kecamatan Sukarame Kota Bandar Lampung.

“Anggota kita melakukan penyelidikan oleh Team Cobra Satresnarkoba, kemudian dilakukan undercover buy (anggota yang menyamar sebagai pembeli, red) kemudian tersangka menentukan tempat atau lokasi transaksi, saat hendak transaksi kita langsung amankan pelaku berikut barang bukti,” kata Kasat Narkoba IPTU Andri Gustami, Minggu (24/2/19).

Dijelaskan Andri, pelaku diamankan berdasarkan LP/140–A/II/2019/Polda Lampung/Spkt Res Lampung Utara, dalama kasus ini juga diamankan barang bukti berupa 97 butir pil warna hijau tua yang diduga Inex/Extacy, 1 buah plastik klip yang berisi pecahan pil warna hijau tua, 1 bungkus besar plastik klip yang berisi kristal putih yang di duga sabu, 1 bungkus kecil plastik klip bening yang berisi kristal putih yang diduga sabu.

“Sementara tersangka berikut barang bukti sudah diamankan di Satresnarkoba Polres Lampung Utara untuk pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.  (Mds/Sn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *