Selasa , 22 Januari 2019
Home » Berita Foto » Warga Air Itam Apresiasi Kepedulian Rumah Aspirasi Pemuda Pangkalpinang

Warga Air Itam Apresiasi Kepedulian Rumah Aspirasi Pemuda Pangkalpinang

Saharudin, warga Kelurahan Air Itam saat ditemui di rumahnya.

Pangkalpinang, sidaknews.com – Pergerakan Rumah Aspirasi Pemuda Pangkalpinang akan mengawali sebuah kerja nyata dalam kepedulian kepada masyarakat pada khususnya Kota Pangkalpinang. Dalam wadah ini bisa menjadi tempat masyarakat untuk bisa mendapatkan perhatian khusus dan peran serta pemerintah daerah sangat penting untuk dapat bersama-sama membangun , membantu masyarakat.

Setelah terbentuk beberapa waktu lalu, Rumah Aspirasi Pemuda Pangkalpinang dapat mempersatukan sebagai peran serta perpanjang tangan pemerintah khususnya di wilayah Pangkalpinang.

Salah satu yang sudah dilakukan Rumah Aspirasi Pemuda Pangkalpinang sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dengan memberikan bantuan berupa semen untuk memperbaiki rumah tempat tinggal kepada Saharudin, salah satu warga Kelurahan Air Itam, Sabtu (12/1/19).

“Kita sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas bantuan yang diberikan dan semoga Rumah Aspirasi Pemuda ini dapat membantu masyarakat yang memang memerlukan,” katanya.

Lanjut Saharudin, ke depan, dalam peran membantu masyarakat dirinya akan mencoba mempromosikan Rumah Aspirasi Pemuda Pangkalpinang agar dapat memberikan kontribusi yang baik terhadap masyarakat yang memang memerlukan untuk disampaikan keluhannya.

“Disamping itu juga, ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar ,yang mana selama ini banyak sekali keluhan -keluhan yang belum bisa kita sampaikan ,”ungkap Saharudin. (Fajri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *