Sabtu , 20 Juli 2019
Home » Berita Foto » Warga Sei Lekop Kaget, Dua Pohon di Pinggir Jalan Kulitnya Terkikis Rapi, Ada Apa ?
'

Warga Sei Lekop Kaget, Dua Pohon di Pinggir Jalan Kulitnya Terkikis Rapi, Ada Apa ?

Bintan, sidaknews.com – Para pengendara kaget dan bertanya – tanya saat melintasi daerah KM 20, Kelurahan Sei Lekop, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau tepatnya tepi jalan tak jauh dari lokasi SPBU tampak dua pohon berukuran sedang dalam kondisi separuh bagian bawahnya sudah dikikis dengan rapi.

Mengetahui hal tersebut, Wartawan langsung mengkonfirmasi Lurah Sei Lekop, Riswan Effendi Nasution, S.Sos perihal itu. ” Kurang tahu bang, coba langsung saja hubungi pihak Perkim Bintan, ” Ujarnya singkat via telepon.

Beranjak dari situ, Niko Saputra saat ditemui diruangan kantor Perkim Bintan menanggapi terkikisnya 2 Pohon di TKP. ” Ya, terima kasih infonya. Nanti kami coba komunikasi dengan Ketua RT dan warga disana. Ini juga akan disampaikan ke Kabid terkait, ” Ujarnya kala menyebut pimpinan Kabid sedang tidak berada di kantor.

Di tempat terpisah, Ketua RT 1, Pak Dadang mengungkapkan tadi pagi dirumahnya, ada nenek yang mengikis pohon itu dan sudah ditegur untuk tidak melakukannya lagi,”Ucapnya. Selasa (25/06/2019). (alek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *