Sabtu , 25 Mei 2019
Home » Berita Foto » Wawako Nilai Proses Pemilu di Kota Langsa Jujur dan Adil

Wawako Nilai Proses Pemilu di Kota Langsa Jujur dan Adil

Wakil Walikota Langsa, Dr.H.Marzuki Hamid.

Langsa, sidaknews.com – Dalam rangka menyikapi suasana setelah proses pemungutan dan rapat pleno penghitungan kertas surat suara Pemilu 2019, Wakil Walikota (Wawako) Langsa Dr. H. Marzuki Hamid MM menilai pelaksanan Pemilu 2019 di Kota Langsa berjalan dengan aman, damai, jujur dan adil sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku.

“Hal ini tentunya tidak terlepas dari peran serta penyelenggara pemilu bersama anggota TNI-POLRI yang telah bekerja dengan semaksimal mungkin mulai dari pendistribusian logistik hingga selesai rapat pleno,” terang Marzuki Hamid kepada awak media, Kamis (16/05/2019).

Marzuki Hamid menyarankan kepada seluruh elemen masyarakat maupun tokoh agama agar tidak mudah terprovokasi dengan informasi yang tidak benar sumbernya.

Jadi apabila ada mendapatkan informasi yang belum jelas kebenarannya, maka sebaiknya untuk terlebih dahulu mengklarifikasi dan mempelajari info tersebut guna memperoleh informasi yang memang benar-benar akurat supaya tidak menimbulkan berita hoax.

“Jadi mari kita hargai hasil pemilu 2019 yang telah selesai ini, dimana kita selaku orang yang cerdas dan objektif tentu harus menyikapi pelaksanaan pemilu ini dengan positif tanpa memikirkan hal-hal yang bersifat negatif terhadap orang lain,” pungkas Wakil Walikota Langsa. (Rolly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *