Sabtu , 20 Juli 2019
Home » Berita Foto » Wisatawan Keluhkan Kemacetan di Jalur Menuju Pantai Palabuhanratu

Wisatawan Keluhkan Kemacetan di Jalur Menuju Pantai Palabuhanratu

Jalur lalu lintas menuju kawasan wisata pantai
Jalur lalu lintas menuju kawasan wisata pantai Palabuhanratu Sukabumi Jawa Barat. Foto: Djadjang

Sukabumi, sidaknews.com – Seminggu perayaaan Hari Raya Idul Fitri, suasana kawasan wisata Pantai Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat masih terlihat ramai pengunjung.

Ramainya pengunjung membuat lalu lintas khususnya menuju kawasan wisata tersebut macet. Hal ini dikeluhkan pengunjung. Salah satunya diungkapkan Emis, salah satu wisatawan lokal.

“Aduh, kemacetan di sepanjang jalur Palabuhanratu macetnya luar biasa,” ujar Emis kepada wartawan sidaknews.com, Sabtu (25/7).

“Ini sering terjadi (macet), apalagi di saat hari libur seperti halnya Hari Raya Idul Fitri macetnya sangat panjang, bikin energi saya habis di jalan, padahal belum sampe ke tempat tujuan kita ini sudah lelah. Entah sampai kapan kemacetan ini bisa teratasi,” tambahnya.

Kawasan wisata yang diklaim sebagian orang jika pantai tersebut merupakan salah satu pantai paling indah dan menarik dari pantai lainnya yang berada di seluruh Indonesia.

Dengan keindahannya, hal ini dapat menarik para pengunjung mulai dari wisatawan lokal maupun luar negeri. Banyak yang berkunjung ke pantai Palabuhanratu apalagi di saat hari libur atau cuti bersama seperti halnya Hari Raya Idul Fitri.(Djadjang-Arya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *