Minggu , 16 Desember 2018
Home » Berita Foto » Yasir Nasution Mundur dari PKB Madina, Masuk ke PPP

Yasir Nasution Mundur dari PKB Madina, Masuk ke PPP

Yasir Nasution (tengah) saat menandatangi surat pengunduran dirinya yang disaksikan Ketua DPC PKB Madina, Khoiruddin Faslah Siregar (kanan), senin (30/7).

Mandailing Natal, sidaknews.com – Yasir Nasution Anggota DPRD Madina Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengundurkan diri DPC PKB dan Anggota DPRD Madina, Senin (30/7). Pengunduran Yasir Nasution akibat DPC PKB Madina tidak lagi mencalonkan dirinya untuk Pemilihan Legeslatif 2019 mendatang.

Demi menunaikan dan menjalankan aspirasi serta amanah masyarakat didaerah pemilihan 3, saya akan tetap muncul dan berjuang untuk mengikuti pemilihan legislatif (pileg) 2019 – 2024 walaupun harus meninggalkan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Madina yang telah menjadi partai pengusung saya ke DPRD Madina periode 2014 -2019,” sebut Yasir Nasution kepada wartawan, senin (30/7) malam melalui seluler usai menandatangani surat pengunduran dirinya dari DPC PKB Madina dan akan berpindah Dewan Pimpinan Cabang Partai Pembangunan Persatuan (DPC PPP) untuk ikut bertarung di pileg 2019 – 2024.

“Keputusan berat ini harus saya ambil karena besarnya desakan masyarakat daerah pemilihan 3 agar saya tetap ikut kembali dalam pileg 2019 – 2024. Walaupun harus meninggalkan partai PKB Madina yang telah menjadi partai pengusung saya saat pileg 2014 -2019 lalu menjadi wakil rakyat di DPRD Madina hingga saat ini”. ujarnya

Segala upaya agar saya ikut kembali menjadi bacaleg 2019 – 2024 di DPC PKB Madina telah saya lakukan. Namun, niat saya tersebut tidak mendapat tempat di partai yang telah menjadi rumah saya membawa aspirasi masyarakat dapil saya selama ini.

Dan atas desakan serta dukungan masyarakat Akhirnya, dengan segala keberatan hati saya harus membuat surat pengunduran diri dari DPC PKB Madina guna memenuhi syarat pencalegan saya ke KPUD Madina. Dan serta merta saya harus meninggalkan DPRD Madina demi memenuhi aspirasi dan amanah masyarakat pendukung saya di dapil 3″. terangnya.

Informasi yang dihimpun Wartawan, Yasir Nasution mendatangi kantor DPC PKB Madina sekitar pukul 03.00 wib dan diterima langsung oleh ketua DPC PKB Madina, Khoiruddin Faslah Siregar. (Putra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *